Kami siap mendengarkan anda..

Minggu, 26 Mei 2013

5 Asuransi Aneh, Dari Kumis Hingga Lidah

Jakarta - Asuransi Jiwa atau asuransi kecelakaan mungkin sudah biasa didengar atau dipakai masyarakat. Tetapi untuk 5 orang ini, asuransinya bisa dikatakan sebagai sesuatu yang unik.

Betapa tidak, anggota tubuh mereka diasuransikan dengan total biaya yang tidak sedikit bahkan jutaan dolar. Tak heran jika mereka sangat mengagumi anggota tubuh yang mereka asuransikan.

Berikut ini 5 orang yang anggota tubuhnya diasuransikan dengan nilai jutaan dolar Amerika :

 5. Kaki pesepak bola

Kaki Cristiano Ronaldo diasuransikan US$ 144 juta. Wajar jika dalam beberapa pemberitaan sepak bola memberitakan klub kaya Real Madrid mengumumkan bahwa mereka telah mengasuransikan kaki pemain bintang mereka yaitu Cristiano Ronaldo sekitar US$ 144 juta.






 4. Lidah pengecap kopi


Pengecap Costa Kopi's Coffee, Gennaro Pelliccia memiliki lidah yang diasuransikan sebesar US$ 14 juta dolar. Pelliccia telah menikmati puluhan ribu kopi dan melalui lidahnya mampu merasakan perbedaan rasa pada masing-masing kopi.

"Rasa tunas Master of kopi adalah sama pentingnya dengan pita suara dari seorang penyanyi atau kaki untuk top model dan ini merupakan salah satu kebijakan asuransi tunggal terbesar yang di bawa untuk satu orang pencicip kopi," kata seorang juru bicara Lloyd's broker Glencairn Limited (salah satu perusahaan asuransi).


3. Gigi aktris AS

Ugly Betty America Ferrera wanita terkemuka karena senyumnya ternyata memiliki gigi yang diasuransikan sebesar US$ 10 juta oleh perusahaan asuransi Lloyd asal London.

Tetapi asuransi ini tidak bebas alias gigi Ferrera bukan untuk menunjukan kesombongan. Kebijakan yang diambil oleh Aquafresh White Trays, sebuah produsen pemutih gigi yang bekerja sama dengan Ferrera asuransi tersebut digunakan pada kampanye amal yang memberikan perawatan gigi gratis terhadap perempuan yang tidak mempunyai pekerjaan

2. Hidung pencicip anggur

Setelah bertahun-tahun menghabiskan aset bisnis yang paling berharga, Ilja Gort tidak perlu khawatir lagi. Hidungnya diasuransikan kepada produsen anggur Belanda.

Hal ini dilakukan Gort karena memiliki hidung atau indera penciuman yang istimewa dan telah diasuransikan oleh Lloyd's of London. Polis asuransi menyatakan bahwa ia mungkin tidak berpartisipasi dalam olahraga musim dingin dan tinju. Dia juga tidak boleh bekerja sebagai asisten pelempar pisau bahkan ia tidak boleh bunuh diri.


1. Kumis atlit kriket

Pemain kriket Merv Hughes mengasuransikan kumisnya seharga US$ 370.000. Saat bermain di tim kriket nasional Australia 1985-1994, Merv Hughes mengeluarkan sekitar US$ 370.000 yang membuat ciri khas di kumis tebal.

Kemudian kumis yang dikombinasikan dengan performa fisik dan kemampuan bermain luar biasa, membuatnya salah satu yang paling dikenal di dunia kriket.


Segera rencanakan kehidupan terbaik untuk keluarga anda




Sperma David Lee Roth Mungkin kalian menganggap biasa jika pentolan Van Halen, David Lee Rothmenghabiskan uang melindungi pita suaranya. Namun, pria yang sukses di tahun 80-an ini mengeluarkan $ 1 juta (sekitar Rp 9,7 miliar) untuk sperma-nya. Kabarnya, dirinya sempat melakukan skema agar bisa mengambil keuntungan dari asuransi ini. (ec)

Read more http://www.infospesial.net/25089/10-asuransi-tubuh-selebriti-termahal_1/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Join Us

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Advertising

Advertising
Terapi Kesehatan, Kecantikan & Penyakit Kritis