Kami siap mendengarkan anda..

Jumat, 26 Juli 2013

Bocah-bocah Tangguh Penghuni Rumah Anyo yang Berjuang Melawan Kanker

Kanker anak sulit atau bahkan tidak bisa dicegah dan memerlukan biaya yang tidak sedikit, namun penderitanya tidak sedikit. 
Tidak cukup hanya dengan pengobatan, semangat juang dan dukungan penuh dari keluarga sangat dibutuhkan bocah-bocah ini untuk melawan kanker.




Bayi Dea (10 bulan), penderita kanker perut atau teratoma abdomen. Bayi asal Lampung ini masih menggunakan selang yang terpasang pada hidungnya untuk membantunya minum susu dan makan. Untuk ASI, Dea bisa mengkonsumsi langsung dengan mulutnya

Nisa dari Lampung. Nisa yang baru saja memasuki Sekolah Menengah Atas ini terkena kanker kelenjar getah bening di leher sebelah kanan. Sudah mendapatkan tindakan namun ternyata kanker meluas ke leher kirinya. Namun, ia terus memotivasi dirinya untuk sembuh.

Bayi Rizky sedang digendong ayahnya (Mawardi) dan diberi makan susu dan biskuit melalui suntikan selang oleh ibunya. Bayi asal Bengkulu ini terkena kanker gusi sejak umurnya 2 bulan.

Anggi (berbaju merah) masih berusia 15 tahun dan terkena kanker langit-langit mulut. Demi berjuang melawan kanker, ia dan temannya, Rizky (12) yang terkena Limpoma (kelenjar getah bening) asal Lampung harus menjalani pengobatan di Jakarta dan untuk sementara waktu harus meninggalkan sekolah.

Sumber : Detik Health


Segeralah merencanakan kehidupan terbaik untuk keluarga anda dengan perencanaan keuangan terbaik dan jangan tunda-tunda lagi, keputusan anda hari ini menentukan masa depan mereka..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Join Us

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Advertising

Advertising
Terapi Kesehatan, Kecantikan & Penyakit Kritis