Kami siap mendengarkan anda..

Minggu, 11 Agustus 2013

Prudential Bayar Klaim 5.8 Triliun Sepanjang 2012

Sepanjang tahun lalu (2012), PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) melakukan bayar klaim total dan manfaat kepada nasabah sebesar lebih dari Rp5,8 triliun, meningkat 47 persen dibanding tahun 2011
“Sebagian peroleh tersebut juga dikontribusikan dari kinerja 10 produk unit-link Prudential yang meningkat melebihi estimasi return yang diperkirakan,” jelas Direktur Keuangan Prudential John Oehmke.

Dia menyebutkan, lima dari sembilan pru-link menempati posisi pertama di kelas aset melampaui kinerja investasi secara konsisten.
“Kami mencatatkan menempati posisi ketiga teratas di kelas investasi,” jelasnya.
Beberapa produk yang memberikan return baik di antaranya Rupiah Equity Fund (REF) sebesar 10,39 persen yang dipengaruhi oleh meningkatnya pertumbuhan pasar domestik yang sangat baik dibandingkan dengan kondisi perekonomian secara global.
“Ada juga Rupiah Fixed Income Fund (RFF) yang bertumbuh 10,25 persen seiring pertumbuhan kinerja obligasi lokal. Catatan tahun lalu, 30 persen atau senilai Rp 270 triliun kepemilikan obligasi domestik, dimiliki investor asing,” jelasnya.

 Prudential bayar klaim meningkat dari Tahun 2011

.
Prudential bayar klaim meningkat sebesar 47% dari tahun 2012, selanjutnya Presiden Direktur Prudential Indonesia, William Kuan menyatakan bahwa perseroan akan terus memberikan layanan kepada nasabahnya dalam menghadapi berbagai ketidakpastian dan membangun masa depan yang lebih aman demi memenuhi kebutuhan mereka.
Total dana kelolaan pada 2012 mencapai Rp34,5 triliun, meningkat 25,6 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp27,4 triliun. “Prudential Indonesia berbahagia dapat berkontribusi terhadap perkembangan pasar jasa keuangan nasional. Dia menambahkan, tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) terus menjadi tonggak pertumbuhan perusahaan. Prudential Indonesia senantiasa berkomitmen penuh memainkan peran aktif di masyarakat. Pada tahun 2012, Prudential Indonesia meluncurkan kampanye “Sejuta Hati untuk Sejuta Mimpi”, yang berfokus pada anak-anak, pendidikan serta pencegahan dan penanggulangan bencana.
Prudential akan terus berinvestasi dalam mengembangkan inisiatif-inisiatif CSR dalam usaha untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas untuk mempromosikan kesadaran keuangan (financial literacy) ke seluruh negeri, serta dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai cara mengakses produk dan layanan keuangan yang dapat membantu mereka mempersiapkan masa depan keuangan yang lebih baik.
Segera rencanakan kehidupan terbaik untuk keluarga anda, keputusan anda hari ini menentukan masa depan mereka..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Join Us

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Advertising

Advertising
Terapi Kesehatan, Kecantikan & Penyakit Kritis