Kami siap mendengarkan anda..

Kamis, 27 Juni 2013

Pevita Pearce Diasuransikan Lebih Dari Rp 10 Miliar Karena Mendaki Puncak Mahameru Gunung Semeru

Para pemain film 5 Cm dikabarkan diasuransikan sebesar Rp 10 miliar oleh PT Soraya Intercine Films. Tapi, menurut Pevita Pearce, salah seorang pemain utamanya, nominal yang diberikan ternyata lebih dari itu.

Seingatku bukan Rp 10 miliar. Lebih dari itu. Adalah pokoknya. Tapi syuting 5 Cm bener-bener pertaruhkan nyawa,” katanya ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta, Rabu malam, 21 November 2012.


Mendapat asuransi dengan jumlah yang tak kecil itu, menurut Pevita, adalah hal yang wajar. Pasalnya, lokasi pengambilan adegan di puncak Mahameru, Gunung Semeru, punya risiko tinggi.
Syuting film ini bener-bener pertaruhkan nyawa. Apa pun yang terjadi, kalau berhubungan sama nyawa, enggak bisa dihitunglah,” katanya.

Makanya, ketika Pevita bersama para pemain lainnya: Fedi Nuril, Junot, Raline Shah, Igor, dan Denny Sumargo; sukses menyelesaikan syuting, ia lega dan puas. “Itu momen yang enggak bisa dilupain dalam hidup aku,” ujarnya.

Film besutan sutradara Rizal Mantovani ini menceritakan persahabatan lima anak muda dan seorang adik yang bermimpi mendaki gunung tertinggi di Pulau Jawa. Rencananya, 5 Cm ditayangkan di bioskop pada 12 Desember 2012.

Sumber : gosipseleb


Segera rencanakan kehidupan terbaik untuk krluarga anda.
Keputusan anda hari ini menentukan masa depan mereka..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Join Us

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Advertising

Advertising
Terapi Kesehatan, Kecantikan & Penyakit Kritis