Dalam PRUsales academy, Prudential menyediakan berbagai model pelatihan dan program pengembangan. Hal ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan.
"Melalui PRUsales academy, kami bermaksud meningkatkan kesadaran finansial di Indonesia sejalan dengan komitmen utama Prudential di Indonesia," kata Presiden Direktur Prudential Indonesia William Kuan dalam keterangan tertulis, Senin (18/3).
Menurutnya, melalui PRUsales academy Prudential ingin melatih tenaga pemasaran untuk menjadi mitra dalam melayani kebutuhan perencanaan keuangan masyarakat.
PRUsales academy didukung oleh pelatih bersertifikasi dan memiliki sistem manajemen terintegrasi yang menggunakan sistem teknologi dan informasi terkini.
PRUsales academy ini juga diklaim sebagai pelopor dalam menyediakan fasilitas e-learning dan e-exam yang memungkinkan tenaga pemasaran memperolehan sertifikat dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) secara cepat dan dalam jumlah besar.
PRUsales academy di Prudential Centre ini telah beroperasi penuh sejak 14 Januari 2013 yang terdiri dari 12 ruangan pelatihan yang dapat menampung sampai dengan 1.000 orang per harinya.
Tenaga pemasaran yang dilatih di lokasi baru ini mencapai 13.000 per bulan termasuk lisensi bagi lebih dari 2.000 tenaga pemasaran. (if)
Sumber : Bisnis Indonesia
Sumber : Yodie Hardiyan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar