Kami siap mendengarkan anda..

Selasa, 23 April 2013

Siapkah anda mencapai semua impian anda...?





Untuk bisa memiliki kekayaan & gaya hidup seperti diatas , orang harus memiliki penghasilan minimal 1 Milyar / tahun. Untuk mencapai penghasilan tersebut bisa dicapai dengan beberapa cara, yaitu :

1. Kerja sebagai Karyawan  membutuhkan waktu yang sangat-sangat lama sekali, coba kita bayangkan jika Anda sekarang berpenghasilan Rp 5 jt /bl dan kenaikan gaji 20%/thn maka penghasilan Anda lima tahun mendatang adalah Rp 12,4 juta / bln. Jadi jika Anda ingin memiliki Income Rp 100 juta / bln, butuh waktu berapa lama untuk mencapainya, mungkin harus reinkarnasi dahulu baru bias untuk mencapainya.

2. Wiraswasta Untuk memulai wiraswasta , Anda harus pertama kali memiliki Modal yang cukup besar, pengalaman dan resiko yang sangat tinggi serta dipengaruhi oleh kondisi ekonomi & politik. Setelah Anda telah menginvestasikan banyak uang & waktu belum dipastikan Anda akan untung, bisa-bisa buntung. Apakah Anda berani mengambil resiko yg besar ?? 

3. Agen Asuransi (Financial Consultant)
Berdasarkan survey dunia bahwa profesi Agen Asuransi merupakan profesi yang memiliki penghasilan yang sangat tinggi sekali, dimana penghasilan yang ingin Anda capai ditentukan oleh kerja keras Anda sendiri. Di profesi ini juga Anda tidak membutuhkan modal, pengalaman & tidak ada resiko serta tidak dipengaruhi oleh kondisi ekonomi & politik dari suatu negara.
Untuk mendapatkan penghasilan Rp 100 juta / bln ,sangatlah gampang sekali. Tugas Anda hanyalah bercerita tentang bagusnya rekening Prudential / pentingnya asuransi bagi semua orang kepada minimal 1 hari 2 orang setiap harinya, sehingga Anda akan mendapatkan omzet selama 1 tahun Rp 150 juta. ( Anda tidak harus jual selamanya )

Jadi Tugas Anda disini sebagai Agen Asuransi (Financial Consultant) adalah : 
1. mencari orang yang mau menabung sebesar Rp 500 ribu/bln sebanyak 30 orang dalam 1 tahun 
2. setiap tahun minimal merekrut 4 orang yang seperti Anda.
Maka, dengan melakukan tugas tersebut ,Anda akan mendapatkan penghasilan sebagai berikut :
Tahun 1 : Rp 5 juta / bln
Tahun 2 : Rp 10 juta / bln
Tahun 3 : Rp 20 juta / bln
Tahun 4 : Rp 40 juta / bln
Tahun 5 : Rp 100 juta / bln
Jika Anda mengikuti sistem ini, maka Anda akan DIJAMIN dalam 5 tahun yang akan datang memiliki Income Rp 100 Juta / bln. 

Disamping Anda mendapatkan uang dari pekerjaan yang Anda lakukan, Anda juga disini memiliki misi untuk membantu orang yang anda ajak untuk menabung di sini dengan memproteksi keluarga nasabah Anda dari musibah yang akan dihadapinya, serta Anda membantu teman-teman Anda yang direkrut untuk memiliki penghasilan yang lebih.

Disini Anda bukan hanya mendapatkan Uang saja tetapi Anda juga akan mendapatkan banyak waktu dan teman-teman yang luar biasa yang akan mensupport Anda untuk mencapai Impian yang lebih tinggi.
Selain itu juga Anda akan berkesempatan untuk keliling dunia gratis bersama Prudential dengan fasilitas no.1 .

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi saya dengan segera.Keputusan Anda Hari ini menentukan Kehidupan Anda di masa yang akan datang !!Jika Orang Lain BISA , maka Anda PASTI BISA !!Good Luck.....& Sukses !! 

Kami memberikan kesempatan kepada anda untuk bergabung sebagai Agen Asuransi (Financial Consultant) :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let's Join Us

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Sudahkah anda rencanakan masa depan keluarga anda?

Advertising

Advertising
Terapi Kesehatan, Kecantikan & Penyakit Kritis